Tontonan Perdana: Penthouse 2, Beyond Evil, Times, Vincenzo

adminFebruary 17, 2021

Kami tidak bercanda saat mengatakan akan ada lebih banyak drama yang akan datang minggu ini! Berikut pemutaran perdana lainnya yang bergabung dengan pesta di slot akhir pekan kami. Drama-drama ini semuanya memiliki nada dan genre yang sangat berbeda, tetapi masing-masing tampaknya datang dengan keras. Ledakan yang sangat keras. Makjang, mafia, pembunuhan, dan kekacauan – pilihlah, atau ambillah, semuanya!

Penthouse 2

Slot waktu: Jumat & Sabtu
Penyiar: SBS
Genre: Suspense, revenge, thriller
Jumlah episode: 12

Alasan untuk menonton: Langsung dari kesuksesan besar musim pertamanya, Penthouse kembali dengan lebih dari apa yang terbaik: makjang gila! Saya tidak bertahan lama menonton Musim 1, tetapi alat peraga asli untuk para aktor ini, dan pendekatan tanpa batasan ini untuk drama tingkat tinggi. Dengan beberapa karakter paling gila kami kembali (dan beberapa tidak kembali, saya tebak?), Saya hanya bisa membayangkan bagaimana Musim 2 akan melanjutkan kisahnya, dan menambah kegilaan. Saya yakin ini akan sesukses musim pertama. Selain itu, ini adalah eksperimen yang menarik dalam mengambil drama yang tidak benar-benar meneriakkan “slot jam tayang utama” … tetapi kemudian mengambil alih slot jam tayang utama tersebut. Akankah ini memulai tren baru, atau mungkin sedikit lebih fluiditas dalam jenis drama yang kita lihat di slot primeime kita? Waktu akan menjawab.

Beyond Evil

Slot waktu: Jumat & Sabtu
Penyiar: JTBC
Genre: Thriller
Jumlah episode: 16

Alasan untuk menonton: Dalam pemutaran perdana kami berikutnya, ada drama kembali dan membuat saya bersemangat – dan saya berbicara tentang Yeo Jin-gu yang berbakat. Semakin intens dan emosional berlapis, semakin baik menurut saya kinerja Yeo Jin-gu, jadi melihatnya dalam misteri thriller-psikologis yang bergabung dengan Shin Ha-kyun pasti mengasyikkan. Beyond Evil tampaknya menjanjikan tikungan dan belokan yang menakutkan seperti halnya pandangan gelap yang dalam pada kondisi manusia. Meskipun saya tidak berada di pasar untuk sesuatu yang cukup gelap saat ini, jika itu yang Anda sukai, itu mungkin berhasil memeriksa bahkan untuk pertunjukan saja. Selain itu, ini adalah perubahan nada yang besar untuk PD, yang baru-baru ini memberi kami A Moment at Eighteen, jadi pasti penasaran.

Times

Slot waktu: Sabtu & Minggu
Penyiar: OCN
Genre: Kejahatan, fantasi
Jumlah episode: 12

Alasan untuk menonton: Penayangan perdana lagi, kembali ke drama dan membuat bersemangat. Di OCN terbaru, Lee Seo-jin yang kembali, dan dia lawan Lee Joo-young dalam drama yang terdengar seperti potongan Signal dan Kairos yang diapit menjadi sesuatu yang baru. Dalam drama tersebut, Lee Seo-jin adalah seorang reporter dari tahun 2015, dan dia terhubung dengan Lee Joo-young, seorang reporter untuk tahun 2020, melalui panggilan telepon. Bersama-sama mereka harus bergabung, berbagi informasi, dan menghentikan kejahatan politik besar. Tentu saja, karena kami memiliki dua garis waktu paralel, saya mengharapkan banyak keterkaitan, nasib bersama, dan tindakan kecil dengan efek riak yang besar. Semoga beruntung, reporter! Anda akan membutuhkannya.

Vincenzo

Slot waktu: Sabtu & Minggu
Penyiar: tvN
Genre: Komedi hitam, kriminal, noir
Jumlah episode: 20

Alasan untuk menonton: Saya hanya akan melanjutkan dan mengatakannya: dari semua pemutaran perdana akhir pekan kami, ini yang paling saya nantikan. Saya tidak benar-benar mengharapkannya bagus, tapi saya mengharapkannya menyenangkan. Song Joong-ki kembali ke dramaland sebagai pahlawan eponim, dibesarkan di Italia dalam mafia, dan melarikan diri ke Korea Selatan di mana sebagian besar drama akan berlangsung. Melengkapi pemerannya adalah Jeon Yeo-bin sebagai pengacara yang kuat (halo, kalimat cinta!) Dan Ok Taecyeon sebagai magang hukum. (Saya bingung dengan penambahannya di sini, karena tampaknya agak tidak pada tempatnya, tetapi saya memiliki titik lemah yang tidak dapat dijelaskan untuk Taecie, jadi saya siap untuk melihat apa yang telah mereka rencanakan). Alasan terbesar untuk mengharapkan kesenangan dari drama ini, adalah karena Song Joong-ki favorit saya adalah jenis yang gelap dan ambigu secara moral (ala Nice Guy) – jadi bawalah pahlawan yang tidak terlalu baik, Show!

Categories