Sunbae, Jangan Pakai Lipstik Itu: Episode 1-2 Buka Thread

adminFebruary 15, 2021

Ada banyak hal yang saya nikmati tentang minggu pemutaran perdana ini, tetapi memimpin paket adalah cara cepat drama tersebut memperkenalkan pengaturannya dan dua pemeran utama kami. Pahlawan kami adalah YOON SONG-AH (Won Jin-ah), sunbae untuk rookie di tim, CHAE HYUN-SEUNG (Kim Ro-woon), dan kami bertemu mereka di media res. Song-ah telah melatih Hyun-seung sebentar, dan kami melihat mereka beraksi pada pertemuan dengan klien – jelas mereka adalah tim pemenang.

Juga jelas (setidaknya bagi kami) bahwa Hyun-seung menyukai sunbae-nya. Tentu, itu keseluruhan premis cerita, tapi saya menyukai cara drama menunjukkannya kepada kita dalam tindakan. Lebih dari tatapan memuja dan tersembunyi, Hyun-seung juga cukup jujur: dia bertanya langsung pada Song-ah mengapa dia hanya melihatnya sebagai hoobae (meskipun dia hanya setahun lebih muda darinya). Selain itu, dia dengan berani memanggilnya pacarnya saat mereka melakukan riset pasar. Ini untuk penutup, tetapi juga jelas bahwa dia mencobanya: bagaimana perasaannya, dan bagaimana Song-ah menanggapi.

Tim pemasaran di Klar Cosmetics tampaknya cukup menyenangkan (saya sangat senang melihat Ahn Se-ha setelah gilirannya menjadi Detektif Zombie), dan saya menantikan lebih banyak kepribadian mereka di masa depan. Tapi minggu ini, tim yang bekerja ada untuk mengaduk panci dan dengan demikian, membuat acara yang mengaduk-aduk plot.

Seorang kolega diam-diam berkencan dengan orang lain dari perusahaan: ini memicu percakapan tentang berkencan dengan rekan kerja. Kami juga mendengar bahwa ada banyak ejekan Song-ah dan Hyun-seung ketika dia pertama kali bergabung – dan Song-ah bekerja keras untuk menghilangkan semua rumor itu dan menjaga agar tetap profesional. Tapi Anda bisa melihat mengapa rumor itu muncul: mereka berdua sangat menggemaskan.

Karena Hyun-seung dan radar Song-ah-nya, dia segera dapat mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah. Ketika mereka sedang makan malam tim dan dia kabur setelah mengatakan dia menuju ke kamar kecil, Hyun-seung mengikutinya. Apa yang dia saksikan adalah pertemuan kekasih antara dia dan bos mereka, BRAND MANAGER LEE JAE-SHIN (Lee Hyun-wook). Anda bisa melihat hatinya hancur. Dan seperti orang dengan hati yang hancur, dia mencoba untuk berpura-pura semuanya baik-baik saja, tapi ternyata tidak.

Sekarang setelah Hyun-seung mengetahui tentang hubungan rahasia tersebut, dia melihat tanda-tandanya di mana-mana – terutama saat pasangan itu bertemu selama jam kerja. Jae-shin pergi ke sebuah pertemuan, dan seperti jarum jam, Song-ah memperbaiki lipstiknya, dan kemudian mengikutinya beberapa menit kemudian.

Tidak ada yang sangat mengejutkan tentang ini, tetapi drama menangkap dengan sangat baik bahwa perasaan tentang sesuatu yang biasa Anda lihat setiap hari (Song-ah memakai lipstik) berubah menjadi sesuatu dengan makna yang sama sekali baru di baliknya.

Kami belajar sedikit lebih banyak tentang Hyun-seung daripada yang kami lakukan Song-ah selama minggu pemutaran perdana kami, dan itu memberikan banyak warna dan konteks di sekitar tempat kerjanya. Secara khusus, fakta bahwa drama itu memilih untuk memberi Hyun-seung dua noona daripada teman lelaki yang suka komik adalah pilihan yang bagus bagiku.

Hubungan antara ketiga bersaudara ini, dan fakta bahwa saudara perempuannya adalah siapa yang Hyun-seung temui, mengatakan banyak tentang dia (sebagai karakter) dan drama (membuat keputusan yang bagus).

Jadi di mana Hyun-seung mengalami patah hati? Hak untuk saudara perempuannya CHAE JI-SEUNG (Wang Bit-na). Dia lebih terkejut daripada patah hati pada awalnya, tapi dia juga bisa memahami bahwa kencan rahasia Song-ah adalah alasan dia tidak terlihat tertarik padanya, atau untuk menangkap petunjuknya. Fakta bahwa itu masuk akal, dan bahwa Song-ah tampak begitu bahagia, membuatnya tampak rela melepaskan naksir itu. Sampai semua itu berubah – dan itu berubah dengan cepat!

Categories